Tuesday, December 20, 2011

Kunci Komputer / Laptop Dengan Flashdisk

Maaf kemarin-kemarin sempat ga posting, dikarenakan sedang ada EBAS Sekolah. Nah, postingan kali ini berjudul Kunci Komputer / Laptop Dengan Gembok Flashdisk. Kenapa harus dikunci dengan flashdisk? ya karena flashdisk akan menyimpan kunci dan lebih aman, sama halnya gembok kuncinya dibawa gemboknya kita pasang.Untuk dapat mengunci komputer kita butuh software yang bernama "Predator" silahkan download disini.
1.Predator x86 / 32 bit
2.Predator x64 / 64 bit

Fitur-fitur:
-Tampilan Desktop akan dihilangkan
-Semua windows yang aktif akan di minimize
-Play Alert Notification

Cara menggunakan:
Download kemudian buka. Saat predator dijalankan pertama kali akan muncul tampilan seperti dibawah ini dan klik saja OK. Pastikan flashdisk sudah terpasang sebelumnya.

msgbox_init
Pada Preferences masukkan password pilih drive letter tempat dimana flashdisk berada.
frmPreferences
Centang pada StartUp mode apabila sobat menginginkan software ini berjalan saat windows startup, sehingga diperlukan kunci pada saat akan masuk windows. Apabila semuanya telah selesai, klik Create Key dan file akan terbuat dalam flashdisk yang telah dipilih. Perlu diingat jangan hapus file yang ada dalam flashdisk.

Semoga bermanfaat dan dapat membantu..

Terkait

Description: Kunci Komputer / Laptop Dengan Flashdisk Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kunci Komputer / Laptop Dengan Flashdisk
Al
Mbah Qopet Updated at: Tuesday, December 20, 2011

0 komentar:

Post a Comment

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar