Saturday, March 10, 2012

Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Kumpulan Informasi MayaNgomong-ngomong soal blog kucoba.com, kita tidak asing lagi yang namanya tempat add bookmark. Apa sih Tempat add Bookmark itu? Merupakan sebuah website yang menguntungkan kita karena dengan membookmark blog kita akan cepat terindex oleh search engine seperti Google, yahoo, etc. Muncul mulai tahun 2009 Kucoba.com di supiri sendiri oleh Abdul Salman Kusumah atau yang biasa kita kenal dengan Kang Salman yang bisa dibilang ia salah seorang blogger yang sukses karena blognya.

Sudah 3 tahun Kang Salman menggeluti dunia blogger dengan artikel dan template yang memang layak untuk dibilang blogger kelas dunia. Maka dari itu Kang Salman pada tahun ini mengadakan sebuah syukuran berdirinya kucoba.com. Untuk statistik blog kucoba, yaitu mendapat page rank sebesar 3, dan alexa traffic rank sebesar 36.918 wah cukup mengagumkan bukan? hal itu yang membuat para blogger iri dengan kucoba.com dan banyak blogger yang belajar dari kucoba.com.

Kucoba.com merupakan blog yang berisi seputar informasi dunia maya dan tutorial blogging, info kesehatan dan informasi gadget yang sangat bermanfaat yang mungkin hanya ada di kucoba.com. Untuk yang akan datang, Kang Salman akan menyiapkan Tempat Add Bookmark yang bisa mungkin dapat menyaingi sosial bookmark pendahulunya seperti lintasberita dan infogue. Memang sangat menguntungkan apabila kita submit artikel yang kita miliki ke sosial bookmarking terbukti bahwa kucoba.com bisa membuat lounge.kucoba.com mendapatkan pagerank 2 dan masih banyak blog lain yang untung karena banner/link mereka di pasang di kucoba.com.

Apa sih yang bisa kita dapatkan kalau submit artikel ke Kucoba.com Tempat add Bookmark?
- Artikel yang kita buat akan memiliki visitor yang banyak
- Meningkatkan Pagerank Google
- Mudahnya peng-index-an artikel kita di search engine 

Dan tentunya masih banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan adanya Kucoba.com Tempat Add Bookmark. Semoga kucoba.com sukses dan dapat menjadi contoh bagi para blogger agar blog yang mereka rintis bisa sukses seperti halnya kucoba.com. 
"still trying to get success, because failure is the beginning of success!"

Terkait

Description: Kucoba.com Tempat Add Bookmark Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kucoba.com Tempat Add Bookmark
Al
Mbah Qopet Updated at: Saturday, March 10, 2012

0 komentar:

Post a Comment

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar