Wednesday, February 8, 2012

Angry Birds Rio 1.2 Full


Angry Bird Rio PC 1.2.2 ini memang game paling asyik dahh.. selain ringan juga bisa menghibur (game playnya gokill). Dari pada mikirin masalah sehari-hari ya buat sekedar refreshing pake game ini bisa kok. Game ini sangat disukai mulai dari kalangan Smartphone, Symbian, Android sampai yang Java sekalipun. Pingin ngrasain ni game?? Beli Segera Angry Birds Rio 1.2.2 di Toko Kesayangan Anda.... Hahahaha
Becanda kok download cekidot...


Spesifikasi netbook/laptop, kompi/PC untuk memainkan Angry Birds Rio for PC versi 1.2.2 :
·Prosessor 1 Ghz
·RAM 256 MB
·VGA Card DirectX, OpenGL dan RAM 32 MB
·Hard disk space 50 MB


Terkait

Description: Angry Birds Rio 1.2 Full Rating: 4.5 Reviewer: Sigit Setyo ItemReviewed: Angry Birds Rio 1.2 Full
Al
Mbah Qopet Updated at: Wednesday, February 08, 2012

2 komentar:

  1. ikutan kontes SEo lagi gak bos, awal tahun ni banyak nih, salah satunya ane ikut yang hadiahnya rada kecil sewa ruang kantor jakarta murah
    kalau yang hadiahnya gede yang dari acer tablet tipis, sama yang diadain Honda

    ReplyDelete
  2. oh,, ga dulu mas...
    lagi optimisasi blog dulu :) makasih infonya..

    ReplyDelete

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar