Sunday, February 12, 2012

Cari Uang Online Mudah di Adf.ly

Adf.ly merupakan website peyedia jasa URL Shorten atau Pemendek URL yang membayar tiap membernya jika URL yang dipendekkan itu di klik. Untuk mendapatkan sekitar $4 kita membutuhkan klik sebanyak sekitar 10000 sedangkan untuk payout (cairkan) minimal kita harus memiliki pendapatan sebesar $5. Kalau diitung-itung sekitar 3 bulan kita sudah dapat uang sebesar $5 dollar dan dapat di cairkan ke akun Paypal atau Alertpay kita.

Bukan hanya itu saja, kita juga bisa beriklan pada Adf.ly dengan bayaran pasang sebesar $5 untuk 1000 kali tayang di Adf.ly.  Mengingat banyak website shorten URL yang scam alias tidak membayar namun untuk Adf.ly sudah banyak sobat-sobat blogger yang sudah merasakannya.


Tips Agar Dapat Banyak Klik di Adf.ly

  • Pendekan URL yang banyak dicari orang-orang, misalnya software baru, games, Film-film terbaru, file MP3, dan link download lainnya.
  • Jika anda Blogger, gunakan fasilitas Full Page Script yang telah disediakan Adf.ly lalu copy-paste pada blog anda jika terdapat tautan/link keluar dari blog anda. Ini berfungsi untuk memudahkan manajerial link keluar sebab tidak mungkin juga kan kita mengubah URL nya satu per satu??
  • Sebarkan link-link Adf.ly di forum-forum atau gunakan facebook sebagai media nya jika di forum tidak memungkinkan mengingat umumnya forum-forum memiliki rule yang tidak mengizinkan membernya untuk menggunakan link sejenis Adf.ly ini.
  • Bersabar dan Fokus
Kalau sobat berminat cari uang di Adf.ly silahkan Daftar Disini. Atau juga bisa klik banner di bawah ini



Terkait

Description: Cari Uang Online Mudah di Adf.ly Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cari Uang Online Mudah di Adf.ly
Al
Mbah Qopet Updated at: Sunday, February 12, 2012

1 komentar:

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar