Sunday, November 20, 2011

PC Game: Bus Driver Full Gratis


Udah lama ga share game, kali ini saya akan berbagi games kepada sobat KostFile yaitu Bus Driver. Game simulasi ini cukup mengasyikkan dengan spesifikasi yang standar, komputer anda sudah bisa menjalankan game ini. Karena game ini masuk kategori Simulasi maka gameplay Bus Driver ini menjadikan kita seperti layaknya seorang supir bus.

Untuk System Requirements:



Download Bus Driver Full | 65 MB


Screenshot:

Terkait

Description: PC Game: Bus Driver Full Gratis Rating: 4.5 Reviewer: Sigit Setyo ItemReviewed: PC Game: Bus Driver Full Gratis
Al
Mbah Qopet Updated at: Sunday, November 20, 2011

1 komentar:

  1. gan kok gx bsa di download, kalo di download kok error

    gmana cra mendownload gan ..?

    ReplyDelete

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar