Sunday, November 20, 2011

Wondershare Time Freeze 2 | Alternatif Pengganti Deep Freeze


Time Freeze 2 merupakan software system virtual. Dengan software ini semua settingan maupun data akan kembali seperti saat komputer ini baru di freeze. Artinya software ini merupakan alternatif pengganti deep freeze. Selain itu software ini mudah digunakan hanya dengan 2 kali klik kamu anda dapat  menghidupkan atau mematikan lingkungan virtual.

Wondershare Time Freeze juga memiliki fitur Folder Protection yang bisa melindungi file dalam folder agar tidak dapat di akses oleh orang lain. Jika kamu ingin mengaktifkan setiap saat saat komputer restart, di bagian Setting, beri tanda check di bagian startup. Geser panel OFF / ON ke bagian ON untuk menaktifkannya. Tools in juga bisa diberikan password agar orang lain tidak bisa mengubah pengaturan yang telah kita buat. tidak seprti deep freeze yang harus me restart komputer.

Registration keycode: 4B0IP6I3QABGNXWVLCFBODGVSBGHEAKZ

Download Wondershare Time Freeze 2



Terkait

Description: Wondershare Time Freeze 2 | Alternatif Pengganti Deep Freeze Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wondershare Time Freeze 2 | Alternatif Pengganti Deep Freeze
Al
Mbah Qopet Updated at: Sunday, November 20, 2011

0 komentar:

Post a Comment

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar