Monday, August 13, 2012

Cheat Grandchase Terbaru Agustus 2012


Cheat Grandchase Terbaru Agustus 2012 | Cheat Grandchase Terbaru Agustus 2012 - Hi Chaser! selamat ya bagi yang masih bermain Grandchase, kini Grandchase Indonesia sudah sampai Heros. Tapi untuk sistem belum ter upgrade dengan sempurna seperti yang ada pada Grandchase Korea. Tapi tidak mengapa, mungkin bertahap. Nah dibawah ini saya akan share Cheat Grandchase Terbaru Agustus 2012 yang bisa kalian dapetin secara cuma-cuma:

Bahan-Bahan Yg Digunakan :

1. Tuluka 1.0.360.51(Beta
http://www.mediafire.com/?9orl1c80gq06w7f
2. Love Engine 0.5
http://www.mediafire.com/?rl25f67crc745hk
3. Kernel Detective XP Edited
http://www.mediafire.com/?di24jnizu118py4

Tutorial :
One Hit Cheat:
1. Buka Tuluka 1.0.360.51 Beta
2. Seperti biasa buka Patcher tunggu 100 %
3. Karena love engine tadi sudah di buka (yang tadi jgn di tutup)
4. Tunggu sampai layar login
5. Seperti biasa buka tab SST dan Ctril+R kolom yang berwarna merah sampai tuntas
6. Pada saat selesai login dan pilih practice mode pilih Ronan (skill tree jgn di utak atik)
7. Pada Love Engine pilih Process list (Hati nomor 1) dan pilih main.exe
8. Langsung Scan 16256
9. Gunakan skill Holy Bless (lv 1-3 Whatever)
10. Scan 16281
11. Pilih Value teratas (bila ada lebih dari 1)
12. Freeze dan jadikan 20000
13.Selesai

Bypass XTrap:

1. Buka Love Engine tetapi sebelumnya click ceregr3set.exe
2. Buka Kernel Detective yang nama filenya main.exe
3. Pada saat buka kernel pilih tab yang paling pertama
4. Cari file yang bernama Love Engine 0.5 Klik kanan dan pilih delete dan selalu pilih pilihan OKE!(didalam kernel detective di tab Processes)
5. Selesai (love engine di diamkan dan langsung lanjut ke step selanjutnya dan Kernel Detective di tutup juga tidak apa-apa)

beres itu nyalain lagi anti virusnya juga gpp soalnya yg kernel dianggap virus, kalau udah mati kernelnya ya nyalain lagi ajah

Hit 6x damage normal:
1. Buka Tuluka 1.0.360.51 Beta
2. Seperti biasa buka Patcher tunggu 100 %
3. Karena love engine tadi sudah di buka (yang tadi jgn di tutup)
4. Tunggu sampai layar login
5. Seperti biasa buka tab SST dan Ctril+R kolom yang berwarna merah sampai tuntas
6. Pada Love Engine pilih Process list (Hati nomor 1) dan pilih main.exe (biasanya dibawah)
7. Pada saat selesai login dan pilih practice mode pilih Ronan (skill tree jgn di utak atik)
8. Langsung Scan 16256
9. Gunakan skill Holy Bless
10. Next Scan 16281
11. Freeze dan jadikan 16576
12. Selesai

Untuk MP unlimited

1. Setelah 1 hit beres New Scan
2. 4 Byte ganti ke Float
3. Lalu scan 3
4. Lalu kembali ke GC Gunakan Full Skill (3), langsung ke LE next scan 0, tunggu MP full lalu scan 3 kembali
5. Ulangi tahap 4 sampai ketemu 2 addres dgn value 3,00043845176697 dan 3 saja
6. Klik 2x ke-2 addres value tersebut lalu Freeze
7. Selesai dech

Nb : Untuk Cheat mp jangan terlalu sering dipakenya nanti ketendang loh, untuk skill onrush gunakan sedekat mungkin dgn monster yg dituju, kalau dr jauh suka ketendang juga loh

Untuk Auto Heal 100% (SKILL BOOST HEAL ARME)==>> Seperti 1 Hit harus megang X kalau gak megang X gak akan pengaruh dan harus jadi RM
1.Masih di practice Pilih Arme basic job
2.Fisrt Scan 1 ( Exact Value, Float)
3.Gunakan skill Boost Heal(skill ke-3 setelah athena)
4.Tunggu beberapa detik (asal jangan melebihi detik ke 19) Lalu next Scan 3
5.Tunggu sampai efect skill habis, setelah habis next scan 1
6.lalu akan muncul 1 addres dgn value 1, Freeze lalu ubah ke 99999 (5 digit)
7.Beres dech saat hp di 50% otomatis ke 100% kembali

Untuk Unlimited Pot di Dungeon

Kalau ada yg minat tanya ajah yach, soalnya ribet ngejelasinnya hehehe.
Kalau ada yg minat minimal 5 orang baru saya kasih tau caranya, mending pake ajah tuch cheat auto heal hehehe

Untuk kebal
Def/ kebal

1. Masih di practice pilih arme , skill warlock (Job2)lalu Ok
2. scan 1065353216 (4byte)
3. kembali ke GC , gunakan SKill 2 arme warlock
4. lalu next scan 1077936128
5. nnt akan keluar 1 addres
6. doble klik address
7. ubah value jadi 2100000000 atau sesuai selera anda

Pembatalan Animasi Elena

Biar upgrade kalung lebih cepat tanpa animasi elena, dan katanya juga memperbesar kemungkinan berhasil.
Tapi aku nggak ada yg nyampe 9 paling banter 8 heheh tp lumayan lah nggak nunggu lama ipgradenya hehe

1. Upgrade kalung, kalau berhasil scan 2 Kalau gagal scan 3
2. Lakukan beberapa x sampai ketemu hanya sedikit saja.
3. Pilih yg paling atas lalu freeze, mau diganti 2,3 atau 0 bebaz yg penting di freeze
4. Kalau mau skip animasi tinggal pencet esc ajah dech

Untuk Pet Unlimited
1. Masuk Dungeon manapun, trz tunggu skill pet penuh
2. Setelah penuh First Scan 1 (4 byte, Float)
3. Trz gunakan skill pet lalu next scan 0
4. Tunggu Penuh kembali skill pet, lalu next scan 1
5. Akan muncul beberapa addres tp cari yg valuenya 1 dan tidak rubah2 seperti lainnya. Tinggal di freeze ajah itu addresnya.

Untuk Stage Hack

1. Masuk ke Trial Tower
2. Start
3. Selesaikan stage pertama dan langsung masuk ke warp
4. Setelah masuk ke Stage Selanjutnya Scan 1
5. Kalau sudah selesaikan stage dan masuk ke warp berikutnya (sudah di map selanjutnya)
6. Scan 2 beberapa X ( klik next scan beberapa X)
7. Selesaikan stage tersebut dan masuk ke warp berikutnya
8. Pada saat sampai di boss Scan 3 (kira-kira ada 4-5 Value)
9. Pilih value 1 dan 2 teratas (itu addres stage hack, tinggal ganti ganti ajah sesuai dungeon yg di kehendaki)
10. Selesai

Heroic Dungeon:
Shrine of Ruin= Tidak dianjurkan masih ngaco
Hell's Furnace= 9

Bermesiah:
Outer Wall of Serdin= 4
Kerrie Beach= 5
Orc Temple= 5
Gordos' Dungeon= 7
Elven Forest= 7
Gorge of Oath= 8
Marsh of Oblivion= 8
Forsaken Barrows= 8
Forgotten City= 8
Gaikoz's Castle= 9

Silver Land:
Grove of the Ancients= 5
Ruins of the Silver Knights= 5
Cursed Lake= 5
Marsh of the Blue Dragon= 5
Primal Island= 5
Plains of the Red Wyrm= 5
Fort Victor= 5

Ellia:
Partusay's Sea= 11
Kamiki Castle= 12
Temple of Fire= 11
Hell Bridge= 11
KazeAaze Castle(Lass Form Boss)= 14
KazeAaze Castle(True Form Boss)= 1
Kastulle Ruins LF= 14
Kastulle Ruins UF= 6
Bermesiah's Last Stand= 15

Xenia:
Xenia Frontier(Renasien)= 9
Xenia Frontier(Octus)= 10
Temple of Origins= 5
Mana Valley= 5
Ignis Mountains= 5
Altar of Balance= 6
Shrine of Entropy= 5
Forest of Life= 6
Castle of Domination= 4

Archemedia
Hammerfall= 6
Undermine= 5
Thunder Hammer(Boss)= 7
Thunder Hammer(Duel)= 2

Atum
Goblin Labor Camp= 5
Underground Tunnel= 6
Kungji Island= 6
Mirage Desert= 5

Ruins of the Ancient Kingdom(Before boss)= 1
Ruins of the Ancient Kingdom(Drall Wide)= 3
Ruins of the Ancient Kingdom(Drall Tall)= 4
Ruins of the Ancient Kingdom(Veron/Vairne Wide)= 5
Ruins of the Ancient Kingdom(Veron/Vairne Tall)= 2

Legend:
Tall = tall map
Wide = wide map

Terkait

Description: Cheat Grandchase Terbaru Agustus 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Sigit Setyo ItemReviewed: Cheat Grandchase Terbaru Agustus 2012
Al
Mbah Qopet Updated at: Monday, August 13, 2012

11 komentar:

  1. knp cheat 1hit x value x klo di next scan 16281 xgak ada .....

    ReplyDelete
  2. kemarin pake cheat defend nya kok bisa, sekarang pas scan ke 2 next scan, gk ada hasilnya gimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok,, sering mampir ya, ada cheat point blank sama LS lohh :)

      Delete
    2. kok kadang" gk bisa ya ? next scan cheat defend 1077936128 gk ada beberapa kali

      Delete
  3. gan, kok ane udh nyoba yang damage pake ronan...
    udh ngikutin sama persis... kok 16281nya ga muncul2 ya?

    ReplyDelete
  4. gan itu bisa gk di windows 7 64 bit/?/

    ReplyDelete
  5. gan ini kok eror gan pas klik main.exe
    "error while opening this process"

    ReplyDelete

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar