Sunday, August 12, 2012

OUYA, Konsol Game Android Murah Meluncur 2013

 gambar (beritateknologi.com)

OUYA, Konsol Game Android Murah Meluncur 2013 - Proyek pembuatan konsol game murah, OUYA, di Kickstarter akhirnya terwujud. Setelah melakukan penggalangan dana yang saat ini berasal dari 63 ribu lebih Donatur berhasil terkumpul dana sebesar 8.58 juta USD. Dengan waktu sekitar 1 bulan lagi, mungkin dana tersebut akan semakin bertambah seiring waktu.

Disisi lain, OUYA juga mendapat dukungan yang tinggi dari berbagai kalangan . Ada beberapa berusahaan dunia yang siap mendukung proyek OUYA, seperti OnLive, Square Enix, VEVO, Robotnicki dan masih banyak lagi. Selain itu Namco Bandai dan Plex juga ikut serta yang baru ini mengkonfirmasi keikutsertaan mereka dalam mendukung OUYA.

Nah, pihak perusahaan mengatakan kalau OUYA akan ada di pasaran sekitar Maret 2013 mendatang. Dan yang lebih menggembirakan lagi, produsen akan menyediakan layanan pre order untuk konsol game murah ini. OUYA dibangun menggunakan sistem OS Android, meski dibandrol dengan harga murah namun hardware tetap berkualitas, seperti processor Quad COre NVIDIA Tegra 3. OUYA ini rencananya akan dijual di pasaran seharga $99 USD.

Terkait

Description: OUYA, Konsol Game Android Murah Meluncur 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: OUYA, Konsol Game Android Murah Meluncur 2013
Al
Mbah Qopet Updated at: Sunday, August 12, 2012

0 komentar:

Post a Comment

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar