Monday, August 13, 2012

10 Aplikasi Wajib Blackberry


10 Aplikasi Wajib Blackberry | 10 Aplikasi Wajib Blackberry - Smartphone dipasaran banyak, salah satunya Blackberry. Ya benar, blackberry sudah mendunia di pasaran bahkan artis banyak yang menggunakan Blackberry karena alasan elegant. Banyak orang memilih blackberry karena adanya BBM (Blackberry Messenger) yang membuat smartphone ini berbeda. Aplikasi merupakan software pendukung dalam sebuah perangkat, nah Kostfile punya 10 Aplikasi Wajib Blackberry yang perlu kalian ketahui, apa saja sih 10 Aplikasi Wajib Blackberry:

Inilah 10 Aplikasi Wajib Blackberry yang harus terinstall pada BB kesayangan mu:
1. Opera Mini
Opera adalah salah satu aplikasi browser favorit untuk handphone jadi jangan lewatkan untuk mendownloadnya karena Opera Mini memiliki banyak fitur dibanding browser bawaan BlackBerry.

2. Viigo
Viigo adalah RSS feed reader yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang memungkinkan anda untuk membaca feed favorit anda dan tetap terjaga dengan berita-berita penting setiap saat.

3. TwitterBerry
Anda termasuk salah seorang yang keranjingan dengan Twitter? Maka aplikasi TwitterBerry akan tetap membuat anda dapat membaca dan mengirimkan tweet ke teman-teman atau rekan-rekan bisnis anda.

4. Vlingo
Vlingo adalah aplikasi pengenal suara. Dengan bermodalkan aplikasi ini dan suara anda maka anda dapat menjalankan pencarian Web ("Find post offices in Punxsutawney"), menjalankan aplikasi didalam BlackBerry ("Open Calendar"), mengirimkan e-mail dan pesan teks.

5. Google Mobile
Akses semua layanan dari Google dengan aplikasi ini seperti Gmail, Google News, Google Reader, Google Docs, Picassa dll.

6. GridMagic Community Edition
Aplikasi ini boleh dibilang penggantinya MS Excel dalam BlackBerry anda yang memungkinkan anda melakukan penghitungan yang kompleks.

7. WebMessenger
CallWave's WebMessenger memungkinkan anda untuk chat dengan teman atau kontak bisnis anda di beberapa jaringan IM yang populer seperti AOL, Google, ICQ, Jabber, MSN, Skype atau Yahoo.

8. BBNotePad
Aplikasi teks editor yang satu ini lebih lengkap dibandingkan aplikasi bawaan BlackBerry MemoPad.

9. Mobipocket Reader
Baca e-book favorit anda di BlackBerry dengan menggunakan aplikasi ini.

10. iSkoot
iSkoot adalah aplikasi Skype client yang memungkinkan anda menerima dan melakukan panggilan Skype dari BlackBerry anda.

Terima kasih kamu udah baca artikel tentang 10 Aplikasi Wajib Blackberry. Semoga bisa berguna dan bermanfaat pada Blackberry kesayanganmu.

Terkait

Description: 10 Aplikasi Wajib Blackberry Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Aplikasi Wajib Blackberry
Al
Mbah Qopet Updated at: Monday, August 13, 2012

0 komentar:

Post a Comment

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar