Wednesday, August 15, 2012

Tips Tinggalkan Rumah Sewaktu Mudik


Tips Tinggalkan Rumah Sewaktu Mudik | Tips Tinggalkan Rumah Sewaktu Mudik - Ada perasaan kurang enak saat meninggalkan rumah sewaktu mudik? memang rumah yang ditinggal saat mudik rawan sekali akan tidak kejahatan. Namun apabila sobat membaca Tips Tinggalkan Rumah Sewaktu Mudik mungkin kemungkinan tersebut sangat kecil. Berikut ini Tips Tinggalkan Rumah Sewaktu Mudik yang diberikan oleh pingingaul.com:

1. Pastikan rumah terkunci
Sebelum mudik, pastikan seluruh rumah terkunci. Jika perlu, tambahkan kunci ganda untuk menghindari pencurian.
2. Cabut selang gas dan kompor
Meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama ada baiknya Anda mencabut selang gas dan kompor untuk menghindari kemungkinan terjadinya kebakaran.
3. Berkoordinasi dengan RT/ RW setempat
Sebelum mudik, pastikan Anda telah berkoordinasi dengan RT/ RW setempat setidaknya memberikan kabar bahwa Anda dan keluarga meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama.
4. Titipkan rumah pada tetangga yang tidak mudik
Jika tetangga Anda tidak mudik, tak ada salahnya Anda menitipkan rumah Anda pada tetangga. Minta nomor teleponnya agar bisa tetap berkomunikasi.
5. Pasang alarm
Meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama memang sangat berbahaya jika kita tidak

Mungkin  Tips Tinggalkan Rumah Sewaktu Mudik bisa diterapkan saat agan sekalian mudik ke kampung halaman. Rasa khawatir akan hilang dan agan bisa tenang saat berkendara. Thanks

Terkait

Description: Tips Tinggalkan Rumah Sewaktu Mudik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips Tinggalkan Rumah Sewaktu Mudik
Al
Mbah Qopet Updated at: Wednesday, August 15, 2012

0 komentar:

Post a Comment

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar