Monday, October 31, 2011

Download Mozilla Firefox 7 For Windows, Linux, Dan Mac



Web browser populer Mozilla Firefox 7 Final resmi diluncurkan hari ini tanggal 28 September 2011. Firefox 7.0 telah melewati masa pengembengan selama beberapa pekan sejak tersedia di saluran naighty, aurora dan beta channel dan selama proses tersebut telah banyak peningkatan dan perbaikan yang dilakukan untuk memastikan Firefox terbaru ini menjadi web browser yang dapat dihandalkan. Di situs resmi, Mozilla telah membuat paket binerFirefox 7.0 tersedia bagi pengguna sistem operasi Linux, Macintosh dan Windows baik arsitektur 32-bit maupun 64-bit yang sudah dapat didownload mulain hari ini.


Firefox 7 membawa fitur-fitur yang paling ditunggu, performa yang lebih baik, perbaikan bug serta stabilitas yang telah ditingkatkan. Peningkatan-peningkatan dan perubahan tersebut diantaranya dapat kamisebutkan; improvisasi besar-besaran untuk penggunaan memori, dukungan untuk ellipsis, pengelola add-on yang lebih baik, animasi tab, dukungan yang telah ditingkatkan untuk HTML5 dan masih banyak perubahan dan peningkatan lainnya.


Download Mozilla Firefox 7.0:

  • Mozilla Firefox 7.0 for Linux i686 | x86_64;
  • Mozilla Firefox 7.0 for Mac;
  • Mozilla Firefox 7.0 for Windows.

  • Mozilla Firefox 3.6 Terbaru For Linux i686;
  • Mozilla Firefox 3.6 Terbaru For Mac;
  • Mozilla Firefox 3.6 Terbaru For Windows;

Terkait

Description: Download Mozilla Firefox 7 For Windows, Linux, Dan Mac Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Download Mozilla Firefox 7 For Windows, Linux, Dan Mac
Al
Mbah Qopet Updated at: Monday, October 31, 2011

0 komentar:

Post a Comment

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar