Monday, October 31, 2011

Mozilla Firefox 8 Beta All Platform


Hanya beberapa hari setelah Mozilla mengumumkan ketersediaan rilis stabil baru Mozilla Firefox 7, hari ini pengembang web browser populer tersebut kembali mengumumkan ketersediaan untuk pengujian Mozilla Firefox 8 Beta. Firefox 8 beta telah tersedia di beta chanel dan siap diuji coba baik oleh pengguna Linux, Macintosh maupun Windows.



Firefox 8 beta menawarkan sebuah fitur baru, fitur pencarian untuk Twitter. Pengembang mengatakan, fitur pencarian baru tersebut untuk saat ini baru tersedia pada versi bahasa Inggris, Portugis dan Slovenia sementara untuk pengguna bahasa lain akan segera tersedia pada rilis pengembangan berikutnya.





Disamping itu, Firefox 8 juga memuat beberapa fitur menarik lain yang dapat kamisebutkan diantaranya; Pemulihan tab hanya pada yang dipilih, hal ini memungkinkan pengguna dengan banyak tab untuk memuat browser lebih cepat saat dijalankan karena hanya akan membuka secara langsung tab-tab yang telah ditentukan, serta peningkatan-peningkatan lain yang selengkapnya dapat Anda temukan pada halaman pengumuman rilis.




Download Mozilla Firefox Beta:

Terkait

Description: Mozilla Firefox 8 Beta All Platform Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mozilla Firefox 8 Beta All Platform
Al
Mbah Qopet Updated at: Monday, October 31, 2011

0 komentar:

Post a Comment

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar