Sunday, October 30, 2011

Your Uninstaller Pro V7.3 Full Patch


Wah gw pikir gw udah pernah posting Your Uninstaller, ga taunya belum ya. Hahay pikun deh gw, padahal ini versi lama dan udah lama juga nongkrong di pc gw. Your uninstaller mampu menghapus software atau program di pc kita sampai bersih. Cara kerjanya cepat, membersihkan file instalasi sampai ke registry. Your Uninstaller  juga sangat membantu pada saat file uninstaller dari suatu software atau program di pc kita rusak sehingga menyebabkan tidak bisa di unistall. 

Bener kan Jack ? Semua masalah pasti ada penyelesaiannya. Ga usah bingung kalo sewaktu uninstall program tiba-tiba hang atau eror karena file uninstallernya rusak. Kalo udah ada Your Uninstaller di pc kita, santai aja ga usah panik gitu donk. Biar Your Uninstaler yang menangani, semua pasti beres, pasti bersih. Selain itu Your Uninstaller juga bisa digunakan untuk menghapus antivirus yang ga disertai file uninstallernya. Tapi inget ya bro, pada saat uninstall, ketika diminta untuk reboot jangan di reboot dulu sampe Your Uninstaller selesai membersihkan atau menghapus file instalasi yang ada di registry. 

Cara Install Your Uninstallernya biar jadi full version gw jelasin disini sekalian  dweehhh. Pertama setelah install programnya jangan di launch dulu yay. Non aktifin dulu antivirusnya, buat antisipasi aja karna biasanya patch atau keymaker dianggap virus ma antivirus. Lanjut...copy paste file patch ke C:\Program Files\Your Uninstaller!7. Kalo udah sekarang jalanin filepatchnya, kalo diminta untuk mencari ikutin aja, browse ke tempat dimana bro n sis install, defaultnya di C:\Program Files\Your Uninstaller!7 ( temuin file dengan ikon ya ). Setelah itu baru buka keymakernya. Klik generate key. Launch atau jalanin Your Uninstallernya trus enter product key. Masukin nama ( bebas ) dan key yang tadi di generate pake keymaker. Udah gitu doank...

Screen Shot : 




Semoga Bermanfaat !!

Terkait

Description: Your Uninstaller Pro V7.3 Full Patch Rating: 4.5 Reviewer: Sigit Setyo ItemReviewed: Your Uninstaller Pro V7.3 Full Patch
Al
Mbah Qopet Updated at: Sunday, October 30, 2011

0 komentar:

Post a Comment

- Mohon untuk sopan saat berkomentar
- Diwajibkan untuk menggunakan Nama Asli bukan promosi
- Silahkan berkomentar